Hisnu Ajak Anak Panti Asuhan Doakan Ganjar Jadi Presiden di 2024

Hisnu dan Anak Yatim di Mojokerto doakan Ganjar Presiden
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Setelah beberapa kali menggelar deklarasi di Pondok Pesantren (Ponpes), hari ini, Minggu 13 November 2022, Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) mengajak anak yatim Panti Asuhan Al Wahab, Kota Mojokerto untuk mendoakan Ganjar Paranowo menjadi presiden di 2024.

Emil Sebut Rangkaian Pilpres 2024 Final Usai MK Bacakan Putusan

Kegiatan doa bersama yang dirangkai dengan khatmil Qur’an dan santunan tersebut dihadiri Pengasuh Panti Asuhan Al Wahab, KH Mustaqim; Koordinator Yayasan Anak Yatim se-Kota Mojokerto, KH Imron Hamzah; serta ibu-ibu dari majelis taklim.

Koordinator Nasional Hisnu, Gus Yusub Hidayat menuturkan, doa bersama anak yatim ini untuk menambah energi positif Hisnu dan hajat mendorong Ganjar menjadi presiden di 2024 agar diberi kelancaran.

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

“Kita ini kan sudah beberapa kali berkegiatan di Ponpes. Nah, untuk menambah energi positif kita ada doa anak yatim. Mudah-mudahan lewat kegiatan ini, pertama, diberikan kelancaran dan kemudahan,” katanya.

Baca juga: Hisnu Bergerak ke Ponpes Tarbiyatul Ihsan, Deklarasi Ganjar Presiden!

Pedagang Tikar hingga Topi Ketiban Berkah Sidang Putusan Sengketa Pilpres di MK

“Yang kedua, hajat kita mendorong Pak Ganjar menjadi presiden itu terpenuhi. Tadi juga ada kegiatan khatmil Qur’an dan santunan untuk 99 anak yatim,” tandas Gus Yusub.

Sementara itu, KH Mustaqim menyatakan, sejak awal dirinya memang sudah jatuh hati dengan Ganjar. Karena itu, begitu panti asuhannya ditempati untuk mendoakan Ganjar, dirinya langsung setuju.

Halaman Selanjutnya
img_title