Emil Dardak Ditanya Deklarasi Pilgub Jatim: Fokus Sapa Masyarakat

Emil Dardak
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA Jatim – Kontestasi Pilgub Jawa Timur semakin dekat, petahana Emil Elestianto Dardak yang resmi mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai bersama Khofifah Indar Parawansa semakin optimis. Salah satu yang tengah dilakukan adalah fokus menyapa masyarakat.

Khofifah Tanggapi Soal Potensi Suara di Mataraman: Semua Berjalan Baik

Emil Dardak mengatakan perihal deklarasi Khofifah-Emil yang ia rasakan setiap penyerahan rekomendasi sudah seperti deklarasi. Terlebih dengan jumlah kursi yang sudah cukup banyak bersama-sama dengan partai pengusung.

"Saya rasa sekarang fokusnya segera menyapa masyarakat bahwa nanti akan ada acara tertentu. Agar nanti akan (deklarasi) disampaikan mungkin pada saat tim kampanye dibentuk," ujar Emil Elestianto Dardak di Gor Lembu Peteng Tulungagung saat menghadiri HUT ke-18 PPDI, Kamis, 25 Juli 2024.

Khofifah Minta Doa Restu sebagai Cagub Jatim ke Ribuan Kader Muslimat Tulungagung

Sementara untuk lumbung suara Khofifah-Emil ia berharap bahwa gayung bersambut ikhtiar semuanya di 5 tahun terakhir mencoba membangun seluruh Jawa Timur dari semua penjuru bagi semua elemen.

"Baik itu petani, baik itu pekerja millenial perkotaan, baik itu warga pegunungan, pantai, nelayan, desa maupun kota kita mencoba menjawab aspirasi mereka semua," paparnya.

Pengamat Bilang Risma Lawan Terberat Khofifah di Pilgub Jatim, Ini Alasannya

Politikus partai berlambang bintang mercy ini mengaku saatnya kampanye ini adalah waktu untuk mengkomunikasikan apa yang 5 tahun yang telah periode lakukan. Serta bagaimana 

"Ini menjadi keyakinan bahwa kita akan melakukan perbaikan-perbaikan dan pengembangan-pengembangan 5 tahun ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title