Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Timur Hari Ini, Minggu 25 Februari 2024

Ilustrasi hujan.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Jawa Timur, Minggu, 25 Februari 2024. Masyarakat diimbau tetap waspada, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai dengan petir dan angin kencang sesaat.

Gempa Terkini 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo

Ada sejumlah wilayah di Provinsi Jawa Timur yang berpotensi mengalami cuaca hujan lebat dan berintensitas rendah hingga tinggi meliputi di beberapa titik.

Cuaca Berawan wilayah Mojokerto, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Kediri dan Tuban.

Waspada! Gelombang Setinggi 2,5 Meter di Sejumlah Wilayah Perairan Indonesia

Cuaca Berawan Siang-Sore hari terjadi di wilayah Bojonegoro, Kab. Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Kota Kediri, Kota Malang, Kab. Probolinggo, Jember, Bondowoso, Pamekasan, Sampang.

Cuaca cerah berawan terjadi di wilayah Kota Mojokerto, Ponorogo serta di wilayah Kota Kediri, Kab. Malang, Kota Malang, Kab. Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Jember dan Bondowoso.

Prakiraan Cuaca Lebaran Minggu, 14 April 2024 di Jatim: Terjadi Hujan

Sementara hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada sore-malam hari terjadi di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Kab. Mojokerto, Nganjuk, Kab. Madiun, Kota Madiun, Magetan, Ponorogo, Tulungagung, Kab. Blitar, Kota Blitar, Kab. Kediri, Kab. Malang, Kota Malang, Batu, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan dan Sampang.

Sedangkan cuaca hujan malam meliputi di wilayah Surabaya, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Kab. Madiun, Kota Madiun, Magetan, Kab. Kediri, Kab. Pasuruan, Kota Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Bangkalan, Pamekasan dan Sampang.