Truk Tangki Gas Terguling di Perbatasan Sidoarjo-Mojokerto, Timpa Mobil Pikap hingga Pemotor

Truk tangki gas terguling di perbatasan Sidoarjo-Mojokerto
Sumber :
  • VIVA Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Mobil Truk tangki bermuatan gas LPG mengalami kecelakaan di Jalan Raya perbatasan Sidoarjo-Mojokerto, tepatnya di Jalan Bambang Mayjen Yuwono, Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Hantam Pembatas Jalan, Truk Muatan Teh Pucuk Terguling di Mojokerto  Sebabkan Arus Lalin Macet

Truk nahas itu lantas menimpa warga, mobil Pikap Panther, dan motor sekaligus penumpangnya. Kecelakaan itu diduga gegara sopir tangki itu kaget ada pemotor dari arah berlawanan.

Peristiwa yang mengundang perhatian warga ini terjadi pada Selasa, 27 Februari 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Menurut tukang tambal ban, Agus Susanto (32), kejadian bermula ketika CBR sport warna merah dan Vario warna hitam melintas dari arah utara atau dari Surabaya menuju Mojokerto.

Agus menyebut, keduanya berjalan dengan saling mendahului hingga di lajur kanan. Saat bersamaan, truk tangki bermuatan gas bernopol S8943 UU melaju dari arah berlawanan atau dari Mojokerto menuju Surabaya.

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi truk tangki belum diketahui identitasnya itu mencoba menghindari kendaraan Vario. Ia membanting setir ke kanan hingga akhirnya oleng.

"Menghindari Vario sama CBR yang lagi salip-salipan itu tadi dari arah berlawanan, tapi ambil jalur kanan. Truk tangki banting kanan karena kiri ramai, akhirnya terguling,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
img_title