Terpeleset saat Nyalip, Perempuan Muda Asal Sidoarjo Tewas Terlindas Truk di Surabaya

Petugas sedang mengevakuasi korban kecelakaan.
Sumber :
  • Viva Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Nur Fatimahtus Zahro, perempuan muda berusia 20 tahun asal Kecamatan Suko, Kabupaten Sidoarjo, tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Arief Rahman Hakim, Sukolilo, Kota Surabaya, Rabu, 28 Februari 2024.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Arga (28), seorang warga yang ikut membantu mengevakuasi korban mengatakan, korban saat itu mengendarai motor matik merek Honda Beat warna hitam berpelat nomor W 6041 PC. Korban diduga terpeleset ketika hendak mendahului truk di depannya yang sedang mengangkut semen.

"Dari [keterangan] saksi yang melihat di TKP [Tempat Kejadian Perkara] itu bilangnya yang motoran itu mau menyalip dari kiri truk itu terpeleset. Karena saat nyalip itu [motor] turun dari aspal," ujarnya kepada Viva Jatim.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Saat menyalip itulah korban bersama motornya kemudian jatuh ke kolong truk sehingga kepala korban terlindas roda kendaraan pengangkut semen hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian.

"Bekas roda motor di tanah itu juga masih basah dan bekas bannya itu masih ada, bekas roda motor itu," lanjutnya.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Ia menyampaikan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat itu berjalan dari barat ke timur. Yakni dari Jalan Arief Rahman Hakim menuju ke arah Keputih, Surabaya. Korban saat itu diduga hendak berangkat kuliah.

"Kecelakaan tepatnya di depan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Nala Husada. Sepertinya korban mau kuliah karena kan waktu kejadian jam-jam masuk kuliah, masuk kerja," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title