Tak Heran Prabowo Sandang Empat Bintang, Gus Fawaid: Memang Layak

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur, Gus Fawait
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA JatimMenteri Pertahanan Prabowo Subianto mendapat anugerah pangkat istimewa Jenderal TNI (HOR) dari Presiden Joko Widodo. Pangkat ini merupakan bentuk kenaikan pangkat menjadi Jenderal TNI kehormatan

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Mengetahui hal tersebut, Ketua fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur Muhammad Fawait mengaku tidak heran. Pasalnya, Prabowo dinilai layak mendapatkan anugerah kenaikan pangkat bintang empat atas usulan dari Mabes TNI tersebut. 

Gus Fawait mengatakan sosok Ketum Gerindra itu mempunyai dedikasi yang besar bagi bangsa dan negara. Apalagi saat dipasrahi menhan, kinerja Prabowo tidak mengecewakan. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

"Berdasarkan hampir semua lembaga survei mencatat kalau kepuasan tertinggi masyarakat atas kinerja di kemenhan," katanya, Rabu 28 Februari 2024. 

Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini mengatakan, Prabowo mempunyai komitmen kuat atas bangsa Indonesia. Dibuktikannya dengan dedikasi bagus saat diberi kesempatan menjadi pejabat negara. 

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

"Beliau memiliki komitmen untuk mengembangkan pertahanan yang kuat untuk republik ini sudah tidak diragukan lagi," ujarnya. 

"Prabowo Subianto telah menerjemahkan visi dan misi Presiden Jokowi dengan kerja-kerja nyata di Kementerian Pertahanan," lanjut Gus Fawait. 

Halaman Selanjutnya
img_title