Tragis! Pria Misterius Tewas Tergilas Kereta Api Rapih Dhoho di Mojokerto

Ilustrasi Kereta Api
Sumber :
  • Viva

Mojokerto, VIVA Jatim – Pria misterius ditemukan tewas tergilas Kereta Api Komuter Rapih Dhoho di Stasiun Mojokerto pada Kamis, 29 Februari 2024 malam. Tubuhnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tidak utuh.

Aksi Donor Darah RSWH, 30 Kantong Darah Disumbangkan ke PMI Gresik

Kanit Reskrim Polsek Magersari AKP Yuli Putro mengatakan, penemuan korban ini bermula ketika pihaknya mendapat informasi dari warga bahwa ada seseorang tertabrak KA yang melintas dari arah Surabaya sekitar pukul 19.30 WIB.

Mendapat laporan, ia dan anggota mengejar KA tersebut ke Stasiun Mojokerto. Setibanya di sana, anggota menanyakan kepada masinis KA Komuter Rapih Jurusan Dhoho, Gaguk, yang baru berhenti.

Pasokan PMI Minipis, Kapolres Mojokerto Perintahkan Personel Donor Darah

Dari keterangan masinisnya, didapati informasi bahwa ada seorang pria tiba-tiba berlari lalu menabrakkan diri ke KA saat melintas di Damarsi, Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, tepatnya 200 meter setelah perlintasan tanpa palang pintu Damarsih. Kemudian, korban terseret hingga ke Stasiun Mojokerto.

“Kami tanya masinis, katanya ada orang lari dari selatan di daerah Damarsih, masuk Mojoanyar, begitu melihat kereta langsung menjatuhkan diri,” kata Yuli kepada wartawan, Kamis, 29 Februari 2024.

RS Wates Husada Gresik Santuni 300 Anak Yatim dari 3 Kabupaten

Terkait identitas korban, Yuli mengaku masih melakukan penyelidikan. Sejauh ini polisi tidak menemukan adanya kartu identitas korban.

“Identitas sementara masih ditelusuri, mungkin nanti di rumah sakit bisa diketahui,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title