Cara Komunitas BG Skin Berbagi Dirikan Rumah Makan Gratis, Siapkan 500 Porsi Per Hari

Cara Komunitas BG Skin Berbagi Dirikan Rumah Makan Gratis
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Pasuruan, VIVA Jatim - Kesuksesan BG Skin sebagai brand skincare memberikan manfaat bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan. 

Bersama Komunitas Pemuda Peduli Dhuafa, Politisi PKB Gresik Ini Ajak Warga Berbagi

Salah satu kegiatan sosial itu Komunitas BG Skin membuka rumah makan gratis tanpa syarat di kompleks pertokoan Bundaran Apollo, Gempol, Pasuruan Sabtu, 2 Maret 2024.

Ketua Komunitas BG Skin Berbagi Vonny Afiyah berharap, Rumah Makan Gratis BG Skin ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat sebab pendirian Rumah makan gratis ini didirikan bertepatan dengan usia brand BG Skin ke-4. 

Bertemu Bang Onim dan Ikut Galang Dana untuk Palestina, Felicya Angelista Kena Hujat Netizen

“Kami memang berkomitmen untuk bisa berkontribusi dan berbagi kebahagiaan serta keceriaan dengan masyarakat. Makanya, kami sepakat dirikan rumah makan ini,” katanya.

Ia mengatakan, konsep rumah makan gratis ini sengaja dipilih karena banyak masyarakat yang membutuhkan makan, dalam arti luas makan yang sehat dan bergizi. Karenanya, ia ingin memberikan makan gratis yang sehat bagi siapa pun yang datang ke rumah makan ini, tanpa syarat secara gratis.

Moorlife Bergerak Serentak! Berbagi Kasih dengan 2.472 Anak Yatim Piatu Lewat Pengobatan Gratis

“Jadi kami siapkan 500 porsi setiap hari. Masyarakat tanpa terkecuali bisa mendapatkannya secara gratis. Tapi, diutamakan yang membutuhkan,” terangnya.

Ia juga berterimakasih kepada para perempuan diluar yang telah mempercayakan BG Skin sebagai sahabat untuk mempercantik diri. 

Halaman Selanjutnya
img_title