Moorlife Bergerak Serentak! Berbagi Kasih dengan 2.472 Anak Yatim Piatu Lewat Pengobatan Gratis

Moorlife Indonesia menggelar pengobatan gratis untuk anak yatim piatu
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Moorlife bergerak serentak bersama Yayasan Panti Asuhan di seluruh Indonesia untuk berbagi kasih dengan 2.472 anak yatim piatu, Rabu 21 Desember 2022.   

Sambut Ramadhan, PMII Jatim Gelar Kegiatan Sosial di Panti Asuhan

Brand produk premium storage asli Indonesia ini, menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi anak-anak yatim piatu di seluruh penjuru Tanah Air. 

Menurut Direktur Moorlife Indonesia, Adi Suhono, jumlah 2.472 anak yatim piatu yang terjaring melakukan cek kesehatan gratis tersebut, melebihi target kegiatan, yakni 2.112 anak di seluruh Indonesia. 

Cara Komunitas BG Skin Berbagi Dirikan Rumah Makan Gratis, Siapkan 500 Porsi Per Hari

“Pada hari ini kami secara serentak mengadakan cek kesehatan gratis bagi 2.112 anak-anak yatim piatu di berbagai provinsi di Indonesia, bersama seluruh keluarga besar (kantor perwakilan) Moorlife,” kata Adi saat meresmikan kegiatan sosialnya di kantor Gallery Moorlife yang ada di Surabaya. 

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan anak-anak yatim piatu fasilitas kesehatan yang sama dengan anak-anak lainnya. Harapannya, ini dapat menginspirasi untuk bersama-sama menjaga kesehatan para generasi bangsa,” sambungnya.

Jelang Ramadan, DEMA STIT Raden Wijaya Mojokerto Gelar Baksos

Baca juga: Musim Hujan, Jaga Imunitas Anak dengan 5 Nutrisi Ini

Adi mengaku, sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Moorlife terus berkomitmen untuk berkontribusi melalui kegiatan pengobatan gratis. “Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title