Hisnu Makin Masif Deklarasi Ganjar Presiden 2024, Kali Ini di Gresik

Hisnu lagi-lagi deklarasikan Ganjar Presiden, kali ini di Gresik
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) kian masif mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo maju sebagai calo presiden (Capres) 2024. 

Manfaatkan Limbah Industri, PII Gresik Buat Perahu Penyelamat untuk BPBD Jawa Timur

Hari ini, Senin 15 November 2022, mereka menggelar deklarasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Qur’an Al Mubarok di Desa Glatik, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

Diawali dengan pembacaan shalawat Nabi Muhammad Saw, deklarasi berlangsung meriah dan mendapat sambutan hangat dari pengasuh, para santri, maupun tokoh masyarakat. Mereka juga menyatakan ikrar serta menerikkan yel-yel dukungan untuk Ganjar.

Pemkab Gresik Beri Bonus Miliaran Rupiah bagi Atlet Berprestasi di Porprov 2023

“Siapa Kita?” tanya deklarator kepada semua yang hadir yang menjawab: Kami Indonesia! “Indonesia?” tanyanya lagi dan dijawab: Jaya! Lalu, “Ganjar Pranowo?” dijawab tegas: Presidenku!

Sementara Pengasuh Ponpes Tahfidzul Qur’an Al Mubarok, KH Ahmad Shocheh menuturkan, dukungan diberikan karena menilai Ganjar pribadi yang sangat baik, jujur, berwibawa, adil, dan bijaksana.

Puskris Sebut Kesehatan Masyarakat Korban Gempa Bawean Terpantau Baik

“Ke depan, semoga beliau tetap semangat, tetap konsisten dengan keperibadian yang dimilikinya, dan semoga menjadi presiden di 2024,” doanya.

Selain itu, Kiai Shocheh menyatakan setelah deklarasi ini pihaknya akan ikut bergerak ke Ponpes lainnya di Gresik untuk mengajak mendukung dan mendoakan Ganjar agar menjadi presiden di 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title