Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

Sosok Haji Sulaiman, Dermawan di Malang bagi uang usai tarawih
Sumber :
  • viva.co.id

Malang, VIVA Jatim- Aksi bagi-bagi uang dari seorang tokoh masyarakat yang dikenal kaya raya di Malang ini akhirnya diketahui melalui video viral yang diunggah pertama kali oleh akun TikTok @arema4 pada Rabu, 20 Maret 2024 lalu.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Dalam tayangan berdurasi 20 detik itu terlihat seorang laki-laki sedang membagikan pecahan uang Rp50 ribu kepada seluruh jemaah yang ikut salat tarawih di salah satu masjid di Kabupaten Malang. 

Ia berhasil mencuri perhatian publik pada momen bulan suci Ramadan ini lantaran ia kerap membagikan uang Rp50 ribu ke jemaah sholat tarawih. Dalam narasi unggahan disampaikan, uang tersebut merupakan sedekah yang diberikan oleh seorang pengusaha bernama Haji Sulaiman.

Ramadan Berakhir, Saatnya Menghangatkan Ranjang dengan Gaya Ini!

Disampaikan juga bahwa Haji Sulaiman melakukan hal tersebut setiap hari sepanjang bulan Ramadan.

Masih dari sumber yang sama, bukan cuma saat salat tarawih, sang pengusaha juga dikabarkan kerap membagikan uang pada waktu salat subuh berjamaah.

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

Adapun, pecahan uang yang dibagikan pada salat subuh sebesar Rp 20 ribu. Khusus subuh hari Jumat ia membagikan pecahan uang Rp 50 ribu. “Undangan untuk umum, tarawih:50.000x30 hari=1.500.000. Subuh:20.000x26 hari=520.000. Subuh jumat:50.000x4=200.000. Total:2.200.000,” tulis pengunggah.

Sejak artikel ini dibuat video yang dibagikan akun tersebut telah ditonton lebih dari 8,2 juta kalai. Tidak sedikit warganet yang memuji sosok Haji Sulaiman hingga banyak pula yang mendoakan kebaikan untuknya

Halaman Selanjutnya
img_title