LIXIL Kerja Sama dengan APS Dukung Kualitas Produk Sanitasi di Tanah Air

Penandatanganan kerja sama antara LIXIL dengan APS
Sumber :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – LIXIL Water Technology Indonesia menjalin kerja sama dengan Angkasa Pura Support (APS) untuk mendukung penyediaan layanan properti kamar mandi di tanah air. Baik di bandar udara, rumah sakit, gedung perkantoran dan lain sebagainya.

Siapa Sangka, 3 ODGJ Ini Jadi Penyanyi Berkat Bimbingan Jenita Janet

"Melalui kerja sama berdurasi satu tahun ini, kami berharap agar LIXIL dapat membantu meningkatkan kualitas kamar mandi di Indonesia agar sesuai dengan standar internasional. Terutama untuk properti di bawah pengelolaan Angkasa Pura Supports. Terbentuknya kolaborasi dengan APS membuka peluang baru dimana nantinya kualitas unggul dari produk sanitasi kami dapat dinikmati oleh semakin banyak orang," ucap Arfindi A. Batubara, Marketing Director dari LIXIL Water Technology Indonesia, Kamis, 28 Maret 2024.

Ia menambahkan, dalam kerja sama ini LIXIL tidak hanya menyediakan produk unggulan guna mendukung operasional property-maintenance yang dikelola oleh APS melainkan juga memberikan pelatihan dalam penjualan, promosi, pemasangan, serta perawatan bagi seluruh produk sanitasi mereka.

Kisah Yunus, Alumni Tebuireng Bersepeda ke Tanah Suci dengan Modal Rp300 Ribu

Sebagai timbal balik, LIXIL akan menyerahkan hak penjualan dan distribusi produk-produk sanitasi mereka pada anak perusahaan dari grup IAS (Injourney Aviation Services) tersebut agar dapat memenuhi kebutuhan akan kamar mandi berkualitas terbaik di semua proyek pembangunan baru, renovasi atau retrofit dari APS.

"Kami sudah memilih produk terbaik keluaran American Standard, GROHE, dan INAX untuk memenuhi semua kebutuhan proyek APS. Ketiga merek tersebut telah mewarnai industri sanitasi selama lebih dari 100 tahun dan menjadi pemimpin pasar di seluruh dunia. Perpaduan antara teknologi hygiene clean American Standard yang menghadirkan fitur lapisan antibakteri, teknologi terdepan GROHE, serta smart toilet INAX akan membantu APS dan LIXIL dalam meningkatkan kenyamanan masyarakat saat mengunjungi properti di bawah pengelolaan APS," lanjutnya.

Meski Sudah Mualaf, 5 Artis Indonesia Ini Kembali ke Agama Asal

Di kesempatan yang sama, I Dewa Gede Mahayana selaku Pelaksana Tugas Direktur Utama dari Angkasa Pura Supports menyampaikan APS memiliki lini bisnis Integrated Facility Management yang meliputi berbagai layanan pengelolaan properti di industri aviasi, wisata, hingga perhotelan.

APS juga berkomitmen memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan pemangku kepentingan.

Halaman Selanjutnya
img_title