Petasan Meletus di Tangan, Remaja Asal Kedamean Gresik Luka Parah

Korban saat dirawat di Rumah Sakit
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Remaja berinisial TBF (17) asal Dusun Lingsir, Desa Slempit, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik mengalami luka serius akibat petasan yang dinyalakannya meledak di tangan.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Peristiwa tersebut sempat terekam dan beredar di media sosial dengan durasi video 30 detik. Banyak warga yang berusaha menolong, bahkan ada ibu-ibu yang sempat menangis hebat.

Dalam video itu, korban memakai kaos merah, memakai kopyah, duduk bersandar dan tampak tangan kiri TBF terluka cukup parah hingga wajahnya juga bercucuran darah.

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

“Ya Allah, Ya Allah..teriak seorang perempuan sambil menangis di dalam video tersebut. Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis, 4 April 2024 malam.

Sewaktu bermain petasan di pinggir jalan, tiba-tiba petasan yang dipegang korban meletus, sehingga korban mengalami luka di bagian tangan kiri dan jari-jari tangan kanan.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kedamean, Iptu Suhari membenarkan kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Kedamean.

Korban mengalami luka serius di tangan kirinya dan saat ini sedang mendapatkan perawatan. Korban bahkan harus mendapatkan perawatan medis akibat ledakan petasan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title