Tisu Montiss Ingatkan Masyarakat Jaga Higienitas Selama Mudik Lebaran 2024

Mudik gratis bareng Montiss
Sumber :
  • Mukhammad Dhofir /Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Perayaan Idul Fitri identik dengan budaya mudik, yakni pulang kampung untuk bersilaturahmi ke sanak saudara. Pada momen ini, interaksi terjalin satu sama lain.

Mudik Gratis Sukses, DPRD Jatim Minta Tambahan Armada untuk Berikutnya

Oleh sebab itu, penting bagi para pemudik selalu menjaga higienitas dan kebersihan diri agar perayaan Lebaran tidak menjadi ajang penyebaran penyakit.

Pesan itu disampaikan oleh PT SPS, produsen Tisu Montiss, saat menghadiri acara Mudik Gratis Pemprov Jatim 2024 di Surabaya, Minggu, 7 April 2024.

Satlantas Polres Lamongan Klaim Angka Kecelakaan Minim di Jalur Mudik Lebaran

"Meredanya pandemi bukan berarti kita tidak tetap menjaga kebersihan. Tisu Montis hadir, untuk tetap mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menjaga higienitas. Apalagi kembali berkumpul bersama keluarga, jaga silahturahmi namun tak lupa proteksi diri," ujar General Manager PT SPS Andrew Octavianus Winardi.

Lebih lanjut ia menyampaikan, pihaknya turut mendukung kelancaran mudik Lebaran tahun 2024 yang aman dan lancar.

Kapolri: Puncak Arus Balik Lebaran Diprediksi Terjadi Malam Ini

Sebagai bentuk dukungan, PT SPS berkolaborasi bersama Pemprov Jatim menggelar acara mudik gratis yang digelar setiap tahun.

"Antusiasme terhadap program ini terbukti dengan peningkatan jumlah pendaftar setiap tahunnya. Semoga kolaborasi antara PT SPS dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur kedepan semakin baik, utamanya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat diberbagai bidang," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title