Mudik Lebaran, Catat One Call Center Jasa Marga untuk Kondisi Darurat Jalan Tol di Jatim

Ilustrasi mudik Lebaran Idul Fitri.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim –PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) memberikan layanan 24 jam melalui One Call Center atau lewat aplikasi Travoy 4.2 bagi iOS dan Android untuk mengetahui informasi terkini bagi pengguna jalan tol yang sedang mudik ke kampung halaman.

Satlantas Polres Lamongan Klaim Angka Kecelakaan Minim di Jalur Mudik Lebaran

“Jika pengguna tol menemui kesulitan dapat menghubungi informasi lalu lintas terkini dan permintaan pelayanan lalu lintas jalan tol. One Call Center 24 Jam Jasa Marga Group di nomor 14080, Twitter @PTJASAMARGA serta aplikasi Travoy 4.2 untuk pengguna iOS dan Android,” ucap Ria Marlinda Paallo VP Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol dalam keterangannya yang dilansir Antara, Sabtu 13 April 2024.

Aplikasi Travoy 4.2 hadir dengan berbagai fitur inovatif yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama perjalanan. Fitur-fitur tersebut antara lain:

Tips Merawat Mobil yang Lama Tidak Terpakai usai Ditinggal Mudik

Tarif Tol

Informasi tarif tol disesuaikan dengan golongan kendaraan, memudahkan pengguna jalan dalam mengestimasi biaya perjalanan.

ASN Bisa WFH 16-17 April 2024, Menhub RI: Perkuat Manajemen Arus Balik Lebaran

Travnews

 Berita terkini tentang jalan tol dan informasi terkait lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title