Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Pelatih Persebaya Paul Munster di Gelora Bung Tomo
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Persebaya kembali menjalani lanjutan Liga 1 pekan ke-31 kontra Dewa United di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa, 16 April 2024. Meski ada tujuh mantan pemain Persebaya, tapi tidak ada perlakukan khusus di lapangan. Tiga poin wajib untuk diamankan untuk perbaikan peringkat.

Laga Pamungkas, Persebaya Gilas Persik Kediri 2-1 di GBT

Pelatih Persebaya Paul Munster mengakui jika progres Persebaya dalam beberapa hari ini berkembang sangat bagus, pemain sudah berlatih dengan keras dan sudah sangat siap dan fokus untuk laga penting ini.

Meski ada tujuh mantan pemain yang ada di kubu lawan, tapi tidak ada yang perlu untuk di waspadai. Justru akan lebih mencari kelemahan lawan.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

"Tidak ada yang perlu di waspadai meski ada para mantan di Dewa United. Mereka (tim) bagus, meski begitu tidak ada perlakuan khusus kepada pemain lawan," ujarnya, Senin, 15 April 2024.

Pada laga terakhir, lini depan Persebaya masih terlihat kurang tajam. Untuk itu, dalam beberapa sesi latihan pelatih asal Irlandia ini telah melakukan beberapa perubahan baik taktik ataupun strategi.

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Sehingga dari perubahan itu, diharapkan ada progres saat bertanding melawan Dewa United, termasuk di lini depan.

"Ada beberapa perubahan dalam latihan, terutama mengasah lini depan agar lebih tajam. Mengatur strategi untuk menyerang dan bertahan. Tapi, yang pasti satu gol masih belum cukup, harus bisa cetak banyak gol besok," ungkap Munster.

Halaman Selanjutnya
img_title