Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

Cak Imin saat menghadiri wisuda di UNESA
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jakarta,VIVA JatimCalon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengupload foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Adapun hal itu diketahui dari akun Instagramnya @cakiminnow. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Dalam postingannya, Wakil Ketua DPR RI itu nampak tertawa lepas saat bersalaman dengan Dasco. Dia nampak memakai batik berkelir cream. Sementara itu, Dasco sendir memakai batik berwarna hijau. Dalam postingan tersebut, Cak Imin menuliskan narasi lepas cuti. 

Untuk diketahui, Cak Imin dan Dasco berbeda jalan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Cak Imin maju jadi Wakil Presiden bersama Anies Baswedan, sementara Dasco mendukung Prabowo Subianto. 

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

"Lepas cuti," demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Sabtu, 20 April 2024. 

Dalam postingannya, Cak Imin ternyata tidak cuma memosting foto dengan Dasco. Namun, dia juga memosting foto dengan anggota DPR RI yang lain. Tapi, memang foto bersama Dasco ada pada slide paling depan. Dalam narasi di postingan itu, Cak Imin mengatakan kalau foto tersebut adalah momen ketika dirinya kembali kerja di Gedung DPR RI pasca cuti.

Peringati Hari Konsumen, PT DLU Bagi-bagi Souvenir ke Penumpang KM Dharma Kartika 2

Foto itu sendiri diunggah pada Kamis, 18 April 2024. Adapun saat itu dia juga mengikuti acara halal bihalal dengan semua pimpinan dan jajaran ASN legislatif. Pada narasi postingan terakhir, Cak Imin juga menyertakan doa.

"Hari ini ngantor lagi di @dpr_ri setwlah lama cuti," kata dia lagi.