Dukung Kemajuan Bulutangkis, BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim- Atlet bulutangkis Indonesia yang telah berprestasi di dua ajang bergengsi, All England dan Badminton Asia Championships (BAC) 2024 mendapatkan apresiasi dari BNI

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Diketahui, dua wakil Indonesia berhasil merebut gelar juara di All England 2024. Karenanya, mereka menilai prestasi ini adalah bukti nyata kekuatan bulutangkis Indonesia di level dunia.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang di sektor ganda putra, dan Jonatan Christie menjadi juara tunggal putra usai mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting di laga final. Jonatan mengulang kesuksesan ketika tampil di BAC 2024. Dia berdiri di podium utama setelah mengalahkan Li Shi Feng asal China dalam duel yang berlangsung dua game.

Kilas Balik 5 Tunggal Putra Peraih Trofi All England Terbanyak, Ada Rudy Hartono

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar mengungkapkan rasa bangga dan memberi apresiasi atas prestasi yang diraih para pebulutangkis Indonesia. Royke mengatakan ini menjadi bukti nyata komitmen dan kerja keras BNI dalam memberi dukungan kemajuan dan prestasi bulutangkis Tanah Air.

"Prestasi ini bukan hanya membanggakan, tetapi juga menunjukkan bahwa Indonesia memiliki talenta luar biasa dalam olahraga bulutangkis," kata Royke. 

Pacu Prestasi Atlet Panjat Tebing, Pemkab Gresik Revitalisasi Wall Climbing

BNI melanjutkan dukungan untuk kontingen bulutangkis Indonesia yang akan berangkat ke Thomas dan Uber Cup 2024 di Chengdu, China pada 27 April hingga 5 Mei.

Sebagai sponsor resmi Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), BNI berkomitmen untuk memberi dukungan penuh. Harapannya kontingen Thomas dan Uber Cup 2024 bisa kembali mengharumkan nama bangsa.

Halaman Selanjutnya
img_title