Evaluasi Mudik Lebaran 2024, DLU Inspeksi Kapal di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Jajaran pejabat tinggi PT DLU menginspeksi kapal di Surabaya.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Pejabat tinggi PT Dharma Lautan Utama (DLU) menggelar inspeksi ke kapal penumpang miliknya yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak, Kota Surabaya, Selasa 23 April 2024.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Sebanyak dua unit kapal yang sempat diinspeksi, yakni KM Ferry V dan KM Rucitra I yang baru melakukan perjalanan dari Banjarmasin, Kalimantan.

Penasihat utama PT DLU, Bambang Haryo Soekartono mengatakan, inspeksi dilakukan untuk mengevaluasi dan memastikan layanan kepada penumpang berjalan optimal paska arus mudik maupun balik lebaran.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

"Kami ingin meyakinkan layanan yang dilakukan PT Dharma Lautan Utama [berjalan optimal]. Karena kebetulan saya Penasehat Utama bersama Pak Dir [Direktur] dan jajaran," ujar Bambang Haryo usai menginspeksi kapal.

Dirinya bersyukur, selama inspeksi dilakukan, para penumpang kapal yang saat itu baru saja berlabuh di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengaku puas dan terkesan atas layanan PT DLU.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

"Ini bukti PT DLU sudah memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen," lanjutnya.

Meski begitu, ia tak menampik jika ada beberapa hal yang perlu dibenahi. Terutama beberapa fasilitas yang berada di ruang akomodasi kapal.

Halaman Selanjutnya
img_title