Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

Ilustrasi begal
Sumber :
  • rmoldkijakarta.id

Lamongan, VIVA Jatim – Seorang remaja berinisial AN (19) asal Desa Kalipang, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan dibegal usai menjenguk orang tua temannya di rumah sakit, Kamis 25 April 2024, dini hari.

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Aksi begal itu berlangsung di Jalan Raya Sukodadi- Lamongan tepatnya di Desa Sekarbagus, Kecamatan Sugio. Korban dan rekannya di rampas motornya. Selain itu, korban juga menderita luka bacok di pundak.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Andi Nur Cahya mengatakan, kasus pembegalan itu bermula saat korban dan rekannya menjenguk orang sakit pada Rabu tanggal 24 April 2024 sekira jam 21.00 wib dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat S 2365 MG.

PDIP Lamongan Buka Penjaringan Calon Bupati, Yuhronur Efendi Pendaftar Pertama

"Sekira pukul 00.10 wib atau pada hari Kamis 25 April 2024, korban dan saksi bermaksud pulang ke rumah di Desa Kalipang. Sesampainya di jembatan Desa Banjarejo saksi merasa dibuntuti 2 motor," kata Andi.

Kemudian, lanjut Andi, korban dipepet lalu dirampas motornya oleh para pelaku dan membacok korban dengan senjata tajam. Korban dan saksi kemudian berusaha menyelamatkan diri dengan berlari dan bersembunyi di rumah kosong.

Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Lamongan Tanam Pisang di Jalan Rusak

"Usai mengalami kejadian tersebut, korban dan saksi menyelamatkan diri dan melaporkan kasus tersebut ke polisi dan kasus ini masih dilakukan penyelidikan," pungkasnya.