Vespa Kuno Peninggalan Babe Cabita Dilelang Rp70 Juta, Disumbangkan untuk Pesantren

Vespa kuno milik mendiang Babe Cabita
Sumber :
  • Instagram @Fatiyw

Surabaya, VIVA Jatim – Istri mendiang Priya Prayoga Pratama alias Babe Cabita, Fati Indraloka, melelang sepeda motor Vespa Darling 50cc kesayangan almarhum suaminya. Uang hasil lelang akan disumbangkan untuk pembangunan masjid dan pesantren.

Ajak Bupati Trenggalek, Mas Dhito Bakal Rutinkan Riding Vespa

Lelang Vespa itu diumumkam Fati melalui di akun Instagram pribadinya @fatiyw. Fati mengunggah video Babe Cabita saat tengah mengendarai sepeda motor Vespa kuno kesayangannya tersebut.

Fati mengungkapkan bahwa vespa tersebut merupakan kendaraan kesayangan mendiang suaminya yang kerap dipakai pergi ke masjid untuk salat berjemaah, termasuk saat mencari nafkah melalui konten yang ia buat. 

Momen Mesra Anies-Cak Imin Boncengan Naik Vespa ke Ponpes Mambaul Maarif

"Saya mewakili almarhum ingin melelang Vespa Darling 50cc kesayangan almarhum yang biasa dipakainya untuk ke masjid ketika salat, dan vespa kesayangan yang sering juga dipakai untuk konten," tulis Fati di akun instagramnya, Rabu 1 Mei 2024.

Fati berharap barang peninggalan Babe bisa bermanfaat bagi orang lain. Hasil lelang Vespa itu akan disumbangkan untuk pembangunan masjid dan pesantren di daerah asal Babe Cabita, Medan. 

Maju Pilkada 2024, Ketua DPRD Lamongan Siap Mundur

"Nanti hasil keseluruhan lelang ini akan kami sumbangkan ke pembangunan Masjid Al-Muwahhidin di Medan dan pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami yang ada di Deliserdang," ujarnya.

Dalam keterangan unggahannya, Fati menjelaskan soal aturan lelang yang dibuka mulai dari harga Rp70 juta. Penawaran bisa dituliskan di kolom komentar sampai 5 Mei 2024. Terpantau sudah ada yang menawar hingga Rp125 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title