Ajak Bupati Trenggalek, Mas Dhito Bakal Rutinkan Riding Vespa

Suasana riding bareng OPD Pemkab Kediri dan Mas Dhito
Sumber :
  • Prokopim Pemkab Kediri

Trenggalek, VIVA Jatim-Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan segudang pekerjaan membuat Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana melakukan refreshing riding menggunakan vespa

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

Memiliki tujuan ke arah pantai selatan, Mas Dhito bakal mengajak Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin untuk riding bareng. 

Rencana tersebut  beliau selepas bersama jajaran di pemerintahan Kabupaten Kediri melakukan riding naik vespa ke pantai selatan Tulungagung dan Trenggalek pada beberapa waktu lalu.

Siapa pun Cawabup Trenggalek Pendamping Mas Ipin, PDIP Pasang Kriteria

"Nanti saya coba menghubungi Bupati Trenggalek supaya ikut vespaan bareng,” ujar Mas Dhito diterima VIVA Jatim, Minggu 15 Oktober 2023.

Bupati muda ini menjelaskan start awal riding bareng jajaran di Pemkab Kediri itu dari Pendopo Panjalu Jayati. Selanjutnya rombongan melewati jalur Kediri-Tulungagung. Lalu, rombongan lantas menembus Jalur Lintas Selatan (JLS) yang baru beberapa bulan dibuka untuk umum penghubung Tulungagung-Trenggalek.

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

Bupati berusia 31 tahun ini menerangkan rencana riding ke depan, bukan hanya mengajak Gus Ipin sapaan akrab Bupati Mochamad Nur Arifin. Melainkan berinisiatif mengajak komunitas vespa yang ada di Bhumi Panjalu. 

"Kemungkinan kami akan segera rutinkan (riding), termasuk kita juga ajak teman-teman komunitas (vespa) Kediri," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title