Via Vallen Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia di Sidoarjo

Via Vallen bersama sang ayah, Muhammad Arifin
Sumber :
  • instagram @viavallen

Sidoarjo, VIVA Jatim – Ayah pedangdut kesohor Via Vallen, Muhammad Arifin, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 11 Mei 2024. Tak hanya Via Vallen dan keluarganya, para penggemarnya pun turut berbelasungkawa.

Fastpay Kini Merambah Pulau Dewata, Kolaborasi dengan LPD Bali

Kabar tentang meninggalnya ayah Via Vallen tersebar di media sosial dan jejaring WhatsApp sejak petang. “Innalillahi, Ayah Via Vallen Meninggal dunia,” tulis akun WhatsApp bernama Kholid di salah satu grup di Jatim, Sabtu malam.

Ia menyertakan sebuah video yang diunggah akun YouTube Beritasae. Akun tersebut memposting video singkat ayah Via Vallen mengenakan kaus hitam dan bertopi biru-putih. Di video itu juga disertakan tulisan: Ayah Via Vallen Meninggal Dunia.

APTI Jatim Ingatkan Penyusunan Raperda KTR Harus Adil dan Berimbang

Belum diterima keterangan dari pihak keluarga Via soal kabar duka tersebut. Di akun Instagram @viavallen, postingan terakhir sang pedangdut ialah foto-foto saat ia menikah saat tahun 2022 lalu. Di rangkaian foto itu juga terdapat sosok Muhammad Arifin yang mengenakan pakaian adat Jawa.

Namun, di kolom komentar, beberapa netizen menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya ayah Via Vallen. 

Hutan Mangrove di Pesisir Timur Surabaya Sidoarjo Darurat Sampah

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, turut berdukacita mbak, mugi bapak husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin,” tulis akun @sswatii97.

“Turut berduka cita mbak via, mugi bapak husnul khotimah,” pesan akun @slavina9605.