Kerabat Ungkap Penyakit yang Diderita Ayah Via Vallen sebelum Meninggal

Via Vallen bersama sang ayah, Muhammad Arifin
Sumber :
  • instagram @viavallen

Sidoarjo, VIVA JatimVia Vallen dan keluarga besarnya tengah berduka. Ayahnya, Muhammad Arifin, dikabarkan meninggal dunia saat dirawat di RS Delta Surya Sidoarjo, Sabtu, 11 Mei 2024, sore. Kerabat Via, Lala, mengungkapkan Almarhum sejak lama diserang diabetes.

Ragam Aktivitas Ini Picu Adhesive Capsulitis, Dokter Akan Lakukan Hal Ini untuk Mengatasinya

Lala mengatakan, semasa hidup Arifin diketahui memiliki riwayat diabetes. Namun, Almarhum tidak pernah mengeluh sakit. Namun, Lala mengaku tak tahu pasti apa yang penyakit yang menjadi musabab Arifin tutup usia. 

Hal yang pasti, lanjut Lala, Arifin masuk RS Siti Hajar Sidoarjo sejak Selasa, 5 Mei 2024. Setelah dirawat di sana, Arifin kemudian dirujuk ke RS Delta Surya Sidoarjo pada Jumat, 10 Mei 2024. 

Akhirnya Tim SAR Gabungan Temukan Kasmi di Sungai Segoro Tambak Sidoarjo

Nah, pada Sabtu siang tadi, Lala mendapatkan kabar dari anaknya bahwa Arifin mengembuskan napas terakhir. “[Mendapatkan kabar] bahwa Abah Muhammad Arifin meninggal dunia,” katanya kepada wartawan di rumah duka.

Lala mengungkapkan, semasa hidup Almarhum berkegiatan di dunia seni. Almarhum juga sering memotivasi rekan-rekan seniman serta musikus. Karena itu, Lala berpendapat bahwa banyak rekan-rekannya yang kehilangan Almarhum.

Fastpay Kini Merambah Pulau Dewata, Kolaborasi dengan LPD Bali

“Kami saling mendoakan semoga beliau ini dalam perjalanan ke Rahmatullah diberikan tempat di sisi-Nya,” ucap Lala.

Kabar tentang meninggalnya ayah Via Vallen juga tersebar di media sosial dan jejaring WhatsApp sejak petang. “Innalillahi, Ayah Via Vallen Meninggal dunia,” tulis akun WhatsApp bernama Kholid di salah satu grup di Jatim, Sabtu malam.

Halaman Selanjutnya
img_title