Viral, Pemuda di Jombang Ditelanjangi setelah Tertangkap Basah Sekamar dengan Istri Orang

Pemuda viral di Jombang ngamar dengan istri orang
Sumber :
  • Viva

Jombang, VIVA Jatim – Seorang pemuda di Jombang tertangkap basah sekamar dengan istri orang. Lantas, pemuda tersebut jadi target bulan-bulanan hingga ditelanjangi sekelompok pria menjadi bahan perbincangan warga.

Viral, Emak-emak Menyantap Beras Mentah seperti Makan Nasi, Begini Komentar Netizen

Peristiwa yang videonya viral itu terjadi di salah satu hotel kawasan Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang, Jawa Timur. Terlihat seorang pemuda dengan hanya mengenakan handuk hotel tengah diinterogasi sekelompok pria lain. Pria yang terlihat masih berusia muda ini tampak hanya mengenakan handuk di bagian bawah tubuhnya, tanpa baju dan celana.

Pemuda itu tengah diinterogasi seorang pria yang diketahui merupakan suami dari seorang perempuan yang berkencan dengan pemuda tersebut di kamar hotel. Pemuda yang ditelanjangi itu sempat dibawa ke area luar hotel. Ia juga sempat menerima beberapa kali bogem mentah dari pria yang menginterogasinya tersebut. 

Viral, Pria Diduga ODGJ di Mojokerto Lecehkan Karyawati Toko Kosmetik

Dalam video itu, terdengar pula jika pemuda itu masih berusia 20 tahun dan mengaku warga Desa Kayangan, Kecamatan Diwek. 

"Ketemu nandi, ping piro koen? (bertemu di mana, sudah berapa kali kamu begini?)," tanya pria bersarung dalam video tersebut.

Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Pemuda itu juga menjawab pertanyaan laki-laki yang merupakan suami dari perempuan yang berkencan dengannya di hotel. 

"Baru pisan ini, ketemu nang kene, komunkasinya nang IG (baru pertama kali ini bertemu di hotel sini, komunikasinya lewat IG (Instagram)," ujar pemuda telanjang itu sembari mengerang kesakitan. 

Halaman Selanjutnya
img_title