PKB Trenggalek Buka Pendaftaran, Pengusaha Muda Ini Daftar Jadi Bakal Calon Wakil Bupati

Pengusaha muda Bacakada Trenggalek, Rizky Sembada.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Trenggalek, VIVA Jatim – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Trenggalek mulai membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah (Bacakada). Salah satu tokoh muda dan pengusaha yang mengambil formulir adalah Rizky Sembada.

Tak Kunjung Bentuk Koalisi, Kader PDIP Gresik Resah Jelang Pilkada 2024

Ia mengambil formulir sesaat setelah launching oleh seluruh jajaran pengurus partai di DPC PKB Trenggalek, Jalan Veteran Nomor 29 Kelurahan Ngantru, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek. Mengenakan baju berwarna hijau tua, berkacamata dan berkopiah hitam, ia masuk ke ruangan dengan menyapa ke awak media.

Pria yang juga Wakil Sekjen DPP Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) mengungkapkan bahwa agenda hari ini mengembalikan formulir pendaftaran di PKB sebagai wakil bupati. Ditanya kenapa memilih hanya Calon Wakil Bupati, ia menjawab santai.

TKN Fanta: Pilkada 2024 Momentum Anak Muda

"(Calon Wakil Bupati) Ya untuk saat ini seperti itu kita melihat dinamika politik yang ada," beber Rizky Sembada, Rabu, 22 Mei 2024.

Disinggung ketika nant benar-benar mendapatkan rekomendasi, dirinya akan mengemban amanah tersebut. Jika nantinya juga berhasil melenggang ke Wakil Bupati, ia akan membuka sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan.

Gibran Bertemu Khofifah Emil di Surabaya: Giliran Saya yang Bantu

"Ketika terpilih secara global memberikan yang terbaik tetapi bisa menyediakan lapangan kerja," tandasnya.

Terpisah, Ketua Desk Pilkada PKB Trenggalek, Muhammad Hadi mengungkapkan bahwa untuk Partai Kebangkitan Bangsa, proses pendaftaran pelaksanaan dimulai hari ini sampai 26 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title