Viral Video Bimtek Dinas Koperasi Jatim Dibuat Kampanye Dukung Khofifah

Tangkapan layar cuplikan video kampanye dukung Khofifah
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Bimbingan Teknis yang digelar oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Timur dijadikan ajang kampanye terselubung. 

PBSI Kediri Target 2 Emas, Mas Dhito Optimis Raih Medali Terbanyak di Porprov Jatim

Sikap tidak profesional tersebut diketahui dari cuplikan video yang tersebar dalam pesan berantai WhatsApp. Di banner acara tertulis jelas Bimbingan Teknis Penguatan Usaha KUKM Pembuatan Produk. 

Di bawahnya juga tertulis Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Timur. Diterangkan juga acara digelar di Hotel Movenpick Surabaya, 27-28 Mei 2024.

Pejuang Subuh Cup 2024, Turnamen Voli Tarkam Dipenuhi Pemain Profesional

Acara yang didominasi ibu-ibu tersebut diisi oleh beberapa pemateri yang tidak diketahui namanya, namun salah satu pemateri menjelaskan bahwa Khofifah akan berlaga di Pilgub Jatim 2024. 

"Mudah-mudahan diberikan kemenangan yang besar, mendapatkan dukungan dari masyarakat seluruh Jawa Timur dan mendapatkan suara yang terbanyak," katanya. 

Eks Bendahara NasDem Gresik Kembalikan Formulir Bacawabup ke PKB

Ia pun menjelaskan bahwa Khofifah telah mengangtongi surat rekomendasi dari beberapa partai untuk maju di Pilgub Jatim. "Ibu gubernur telah mendapatkan surat rekomendasi sebanyak paling tidak enam. Yang pertama dari Partai Amanat Nasional (PAN), yang ke dua dari Golkar, yang ke tiga dari Partai Gerindra, yang ke empat dari Partai Demokrat, yang ke lima dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang ke enam dari Partai PSI," tuturnya. 

Tidak hanya itu, rekomendasi itu juga diikuti oleh partai-partai lain, sehingga Pilgub Jatim kali ini tidak ada calon lain kecuali Khofifah. 

Halaman Selanjutnya
img_title