PKB Resmi Usung Ikfina - Gus Sa’dulloh di Pilbup Mojokerto 2024, Gus Halim Beberkan Alasannya

Acara Konsolidasi PKB terkait Cabup-cawabup Mojokerto
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan Ikfina - Gus Sa’dulloh Syarofie alis Gus Dulloh untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Mojokerto 2024. Pasangan ini mengusung jargon Idola Rakyat

Digelar Selama 4 Bulan, 15 SSB U-15 Ikuti Turnamen Sepakbola Gresik Utara

Deklarasi dukungan digelorakan dalam acara konsolidasi dan sosialisasi calon bupati - calon wakil bupati Mojokerto di Aula Hotel Ayola Sunrise, Rabu, 5 Juni 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Desk Pilkada DPP PKB sekaligus Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar alias Gus Halim. 

Nampak hadir pula Ikfina Fahmawati dan Gus Dulloh. Selain itu juga diikuti jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Mojokerto beserta sejumlah kiai dan kader. 

Bupati Mojokerto Sukses Naikkan Nilai Bebas Korupsi

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia itu memastikan, DPP PKB telah merampungkan surat rekomendasi dan siap untuk diserahkan. Surat rekomendasi diserahkan di Rumah Budaya Selo Aji Trowulan hari ini juga. 

“Rekom sudah ditanda tangani Ketum dan Sekjen, PKB sudah final,” katanya kepada wartawan usai acara Konsolidasi dan Sosialisasi calon bupati - calon wakil bupati Mojokerto. 

Tinggalkan Gus Barra, Ikfina Gandeng Gus Sa’dulloh di Pilkada Mojokerto 2024

Dia menegaskan kader PKB di Mojokerto mulai dari level DPC hingga anak ranting akan total memenangkan duet Ikfina - Gus Dulloh. Saat ini, PKB tengah menjalin komunikasi dengan partai lain untuk merajut koalisi. Antara lain, PDIP, Golkar, PKS, dan Perindo. Gus Halim berharap, partai-partai lain bisa bersama-sama mendukung pasangan Ikfina - Gus Dulloh. 

“Untuk partai lain, ayo. (ikfina - Gus Dulloh) ini bukan orang lain, orang Mojokerto, ini milik kita semua, milik kita bersama masyarakat Mojokerto. Saya mengajak partai-partai politik di Mojokerto untuk satu barisan bersama Bu Ikfina. Sudah komunikasi dengan Golkar, PDIP, PKS, Perindo,“ ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title