Gus Fawait Borong Rekomendasi, Usai NasDem dan PKB Kini Giliran PKS yang Merapat

Penyerahan Rekomendasi dari PKS ke Gus Fawait
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Jember Muhammad Fawait nampaknya akan memborong rekomendasi berbagai partai. Sudah ada tiga partai yang telah memberikan surat rekomnya kepada pria yang akrab disapa Gus Fawait itu. 

3 Elite Parpol di Lamongan Gelar Pertemuan Tertutup, Ini yang Dibahas

Setelah mendapat rekomendasi NasDem dan PKB, kini ada PKS yang turut mengusung Gus Fawait untuk maju Pilkada Jember. 

"Setelah PKB, ada PKS yang memberikan rekomendasi dukungan. Tentu saya sangat bahagia, mudah-mudahan bersamaan dengan ridho Allah SWT," kata Gus Fawait, Rabu 26 Juni 2024 malam. 

Calon Independen di Trenggalek Merasa Dipersulit Verfak: Ada Jalan, tapi Buntu

Presiden Laskar Shalawat Nusantara (LSN) ini bersyukur sudah banyak partai yang telah memberikan surat rekomendasi kepadanya. Ia menilai, partai-partai tersebut, memiliki semangat yang sama dalam memajukan Kabupaten Jember. 

Tentu dalam menggapai cita-cita itu, kata dia, proses panjang kepada sosok calon harus diperhatikan. Agar strategi yang telah terencana bisa diaplikasikan dengan matang dan maksimal. 

ASEAN University Games 2024 Berlangsung di Jatim, Diikuti 11 Negara Sahabat

"PKS juga sangat menghargai proses kami di partai politik yang tidak ujug-ujug langsung nyalon bupati. Tapi berproses menjadi kader partai kemudian menjadi anggota DPRD Provinsi Jatim lewat tiga kali pemilihan baru mencalonkan diri sebagai kepala daerah," bebernya. 

"Mudah-mudahan dukungan dari PKS ini membuat kami semakin lancar dalam upaya mengabdi untuk Kabupaten Jember," pungkasnya.