Respon Cepat Kasus Eksploitasi Perempuan-Anak, Polres Mojokerto Kota Terima Penghargaan

Polres Mojokerto Kota terima penghargaan
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA JatimPolres Mojokerto Kota menerima penghargaan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) Penghargaan itu diberikan berkat respon cepat terhadap kasus eksploitasi perempuan dan anak. 

Gelar Operasi Patuh Semeru 2024, Polres Mojokerto Pakai Aplikasi Teguran Presisi

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Sosial Tri Rismaharini Gedung Aneka Bhakti Kemensos RI Republik Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin, 8 Juli 2024. Penghargaan diterima KBO Sat Reskrim Polres Mojokerto Iptu Yuda Julianto mewakili Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel Somanisa Marunduri dan Kasat Reskrim AKP Rudy Zaeni.

Polres Mojokerto Kota dinilai gerak cepat mengungkap kasus pemerkosaan siswi SMP oleh kakak ipar dan ayah tirinya serta suami jual istri untuk layanan seks threesome. 

Oknum PNS Mojokerto Tipu Tetangga Rp 160 Juta Dituntut 2,5 Tahun Penjara

AKBP Daniel mengatakan, penghargaan ini merupakan pelecut semangat bagi seluruh personel untuk lebih giat melaksanakan tugas-tugas kepolisian

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota supaya lebih giat dan semakin profesional dalam bekerja dan berprestasi," katanya, Selasa, 9 Juli 2024, 

Lagi, Fanatisme Perguruan Silat Berujung Penganiayaan di Tulungagung

Penghargaan ini tak lepas dari penilaian yang diberikan oleh tim dari Kemensos. Sebab, KBO Satreskrim Polres Mojokerto Kota Iptu Yuda Julianto bilang, tim dari Kemensos melakukan penelitian langsung terhadap 2 kasus tersebut.

"Didampingi Kasat Reskrim dan saya, tim dari Kemensos meneliti kok bisa ayah tiri dan kakak ipar melakukan hubungan itu. Kemudian kok tega bener istrinya sendiri dijual," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title