PAN Jatim Dukung Wacana Zulhas soal Pasangan Sempurna Ganjar-Erick

Bendahara DPD PAN Jatim, Heri Ramadhon
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Wacana politik Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas yang memasangkan duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir mendapat dukungan dari DPW PAN Jawa Timur. 

PAN Masih Enggan Sebut Emil Dardak Bakal Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

Bendahara PAN Jatim, Heri Ramadhon mengatakan wacana pasangan Ganjar-Erick salah satunya dimunculkan oleh kader PAN daerah Materaman Jatim. Bahkan aspirasi munculnya nama Ganjar dan Erick dibahas dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil). 

"Nama Pak Ganjar dan Erick Thohir dalam Rakerda yang ditindaklanjuti dengan Rakerwil, keduanya masuk dalam aspirasi temen-temen kader di PAN. Termasuk Pak Erick Thohir. Terutama di wilayah Mataraman itu Pak Ganjar unggul," kata Heri saat dikonfirmasi Viva Jatim, Rabu 7 Desember 2022. 

Ganjar Usul Hak Angket Pilpres, Ketua Golkar Jatim Sebut Salah Alamat

Melambungnya nama Ganjar-Erick ditengah keder PAN patut didengarkan dan bisa dijadikan pertimbangan arah dukungan pada pilpres mendatang. 

"Saya pikir itu bagian dari aspirasi yang berkembang di masyarakat, di kader-kader PAN yang menginginkan Pak Ganjar maupun Pak Erick," tuturnya. 

Nusron Wahid Komentari Usulan Ganjar tentang Hak Angket DPR Terkait Dugaan Kecurangan Pemilu

Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Timur ini menilai nama Ganjar dan Erick memang begitu cemerlang dan menjadi salah satu pewarna dalam pemilihan kali ini. Ia katakan, beragam prestasi ditorehkan keduanya. 

DPP PAN menilai bahwa Ganjar maupun Pak Erick Thohir adalah putra terbaik bangsa. Pak Ganjar menjadi Gubernur yang telah sukses dua periode. Pak Erick dari profesional yang sekarang menjadi menteri. 

Halaman Selanjutnya
img_title