Usai Demokrat dan Golkar, Giliran PAN Resmi Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersma Khofifah Indar Parawansa di acara halal bihalal
Sumber :
  • VIVA Jatim/A Toriq A

Jakarta, VIVA Jatim – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendukung pasangan petahana Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024. Pasangan Khofifah-Emil dinilai layak kembali memimpin Jatim periode 2024-2029.

Momen Istimewa Khofifah dan Gus Iqdam Bersua di Tanah Suci Mekah

Surat keputusan dukungan terhadap Khofifah-Emil diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas kepada Khofifah di Kantor DPP PAN, pada Senin, 3 Juni 2024. Emil Dardak juga hadir.

"Mayoritas masyarakat di Jawa Timur saya kira memang ingin Ibu Khofifah melanjutkan dengan pasangannya Emil Dardak," kata Zulhas kepada wartawan saat konferensi pers.

Komitmen Emil Jaga Daya Saing Ekonomi Jatim lewat Industri Manufaktur

Menurut Zulhas, Khofifah layak kembali memimpin Jawa Timur bersama Emil Dardak, karena selama ini Khofifah dan Emil selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara

"Bu Khofifah mengabdikan seluruh hidupnya untuk kepentingan umat, bangsa dan negara. Waktunya siang dan malam, tenaga, pikiran dicurahkan untuk kemajuan umat, bangsa dan negara," tegasnya.

Mas Dhito Terima Rekomendasi PAN: Fokus Dulu Selesaikan Tugas

Sementara itu, hofifah menyampaikan terima kasih kepada PAN atas dukungan resmi kepada dirinya dan Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2024. Ia mengaku menerima dukungan dari PAN tanpa mahar.

"Saya ingin menyampaikan bahwa kami mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional tanpa mahar," kata Khofifah. 

Halaman Selanjutnya
img_title