Rekom PKS ke Mas Ipin: Berpengalaman, Komitmen Sejahterakan Rakyat

Mochamad Nur Arifin menerima rekom dari PKS
Sumber :
  • Dokumen PKS

Trenggalek, VIVA Jatim - Rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal calon kepala daerah (bakacada) Kabupaten Trenggalek turun ke petahana Mochamad Nur Arifin dan Syah Muhammad Natanegara pada Pilkada 2024. Salah satu alasannya, keduanya dinilai memiliki komitmen untuk mensejahterakan rakyat.

Temui Kader PDIP di Lamongan, Risma Pamer Keberhasilan Bangun Surabaya

Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Trenggalek, Komarudin. Ada beberapa hal mengapa menjatuhkan dukungan kepada Mochamad Nur Arifin. Pertama, memiliki komitmen bersama untuk melayani masyarakat Trenggalek.

"Kedua, Bapak Mochamad Nur Arifin dengan pengalaman 5 tahun kemarin. Dia siap berkomitmen berusaha mensejahterakan masyarakat Trenggalek. Ketiga peluang jadi itu sangat besar," ujar Komarudin ditemui di kantor PKS Trenggalek, Selasa, 20 Agustus 2024.

Eri Cahyadi Optimis Menang Mutlak Lawan Kotak Kosong di Pilkada Surabaya

Alumnus Magister Universitas Widyagama Malang ini mengatakan Surat Keputusan (SK) mengusung incumbent Mochamad Nur Arifin dan Syah Muhammad sebagai calon wakil bupati tidak ada komitmen khusus dari partai.

"Ketika Pak Arifin punya komitmen kuat ya untuk mensejahterakan, kami sangat mendukung," tegasnya kembali.

Ditanya perihal pertama kali berkoalisi dengan PDIP, Komarudin menerangkan bahwa partai membangun bangsa ini secara tidak pilah-pilah. Sejak awal berdirinya PKS bagaimana bisa berkontribusi membangun Negeri ini.

"Terkait dengan siapa siapapun bisa, partai politik apapun bisa bisa juga dengan PDIP," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title