Sepasang Kekasih di Surabaya Diserang Kawanan Begal, Motor Amblas

Jalan Nias, yang menjadi lokasi pembegalan.
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimNasib tragis dialami pasangan muda-mudi, Andrian Saputra (27) dan Putri Aulia Pratiwi (19). Sepasang kekasih ini jadi korban begal ketika melintas di Jalan Nias, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, pada Kamis, 5 September 2024, dini hari tadi.

Sopir Taksi Online di Sidoarjo Tewas, Mayat Dibuang ke Sungai Mobil Raib

Motor Honda Beat Street warna hitam berpelat nomor L 3712 GT yang mereka kendarai, dibawa kabur oleh kawanan begal. Tak sekedar membawa lari kendaraan, para pelaku berjumlah tujuh orang diperkirakan berusia remaja, juga sempat menyerang keduanya.

Andrian bercerita, saat itu waktu menunjukkan pukul 01.00 WIB, dini hari. Mereka kemudian keluar rumah karena hendak mencari makan di kawasan Jalan Kalimantan, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.

Bacok Pelajar hingga Tangan Putus, 6 Anggota Gangster di Tuban Ditangkap

Namun setibanya di Jalan Nias, secara tiba-tiba tujuh orang tak dikenal mengadang mereka. Salah satu pelaku menghentikan Andrian dengan memarkir motornya melintang di tengah jalan. Sedangkan pelaku lain menghantam kepalanya dengan neon.

"Di depan diadang sepeda motor, Mio J, yang melintang ke jalan. Tiba-tiba, dari sisi kanan ada yang memukul saya pakai lampu neon. Pelakunya ada tujuh orang," kata Andrian.

Viral di Medsos, Sepasang Kekasih Cekcok dan Berujung Kekerasan

Sadar hendak dibegal, Andrian pun berusaha meloloskan diri dari kepungan. Sayang usahanya sia-sia, ketika hampir lolos salah satu pelaku dari arah lain justru menendang kendaraan Andrian. Akibatnya, motor yang ditunggangi Andrian oleng hingga tubuh kedua sejoli terlempar masuk ke dalam selokan.

"Saya luka di kaki, tangan sama kepala. Pacar saya luka lebam di punggung, hampir seluruh tubuh," aku dia.

Halaman Selanjutnya
img_title