Netizen Pertanyakan Pengamanan Rumdin Wali Kota Blitar

Suasana Rumdin Pemkot Blitar
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Insiden perampokan disertai penyekapan di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Blitar menjadi sorotan. Salah satunya netizen di media sosial menyoal pengamanan hingga diduga ada keterlibatan orang dalam.

Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

Rumdin Walikota Blitar, Santoso bersama sang istri, Feti Wulandari serta ketiga penjaga Satpol PP disekap oleh kawanan perampok. Kejadian itu berlangsung sekira pukul 03.00- 04.00 Senin, 12 Desember 2022.

Salah satu akun instagram @infoblitar mengunggah informasi kejadian pencurian di Rumdin Walikota Blitar mendapat banyak tanggapan dari netizen. Setidaknya 12,8 ribu viewer dan ditanggapi puluhan komentar. Netizen @ra.maharani20 mengulas soal berani sekali perampok yang menggasak Rumah Dinas Walikota Blitar.

Dugaan Perampokan di Perum PPS Suci Gresik, Polisi Periksa Saksi

Dari kejadian tersebut, mempertanyakan petugas penjaga ada berapa kok sampai di sekap semuanya. Selain itu juga sangsi dengan perampok bukan main, tidak mungkin kalau orang awam berani merampok.

"Wiiih... Nyalinya perampok kelas banget. Berarti dia sangat tahu seluk beluk dalam rumah dinas serta jam sibuk. Atau lengahnya penjagaan seperti apa. Hebat bener tuh rampok," tulisnya.

Aksi Perampok Di Gresik Sekap Penghuni Rumah hingga Bawa Perhiasan dan HP

Lain lagi, @plat.muerah yang mendukung pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian besar ini. Sebab, perampok tersebut memiliki mental yang besar, apalagi kalau hanya merampok warga biasa yang tanpa adanya pengawalan.

"Logika, kok koyo janggal men to ki, bayangno...Wong kok ngendi nekat ngrampok omae walikota, polisi kudu ngusut tuntas dan dibuka ke publik iki kasuse, kasuse aneh (Logika, Kok kayak janggal banget, bayangkan.. orang mana nekat ngrampok Rumah Dinas Walikota, Polisi harus usut tuntas dan kasusnya dibuka ke publik. Kasusnya aneh)," balasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title