Akan Pecahkan Rekor Muri, Reuni Ika Unair Dimeriahkan Reza Artamevia

Ika Unair Surabaya akan menggelar reuni akbar
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Ikata Alumni Universtas Airlangga (Ika Unair) Surabaya akan menggelar reuni akbar pada 17 Desember 2022. Acara ini akan dimeriahkan penyanyi ibu kota, Reza Artamevia sekaligus akan memecahkan Rekor Muri.  

Nikmati Libur Panjang Lebaran, Khofifah Ajak Masyarakat Kunjungi Destinasi Favorit di Jatim

Ketua Panitia, Dr Abdullah Machin mengatakan, reuni akbar sekaligus peringatan ‘tahun emas’ atau 50 tahun Ika Unair ini akan dihadiri sekitar 6 ribu alumni. 

"Namun sebelum itu, kita juga sudah menggelar berbagai acara, dalam dua bulan ini. Kita sudah menggelar Baksos dan bakti lingkungan di lebih 5 ratus titik yang dilaksanakan di seluruh Indonesia. Selain itu, sebelumnya juga menggelar Ngaji Kebangsaan," beber Machin dalam keterangan persnya, Rabu 14 Desember 2022. 

Politikus hingga Forkopimda Jatim Hadiri Halal Bihalal di Rumah Khofifah

Adapun rangkaian dari banyaknya kegiatan tersebut, lanjut Machin, reuni akbar tersebut menjadi puncak acara bertema CLBK yang artinya "Cepat Lambat Balik ke Kampus". 

Bagi yang ingin mengikuti reuni akbar tersebut, kata Machin, bisa mengisi pendaftaran melalui link  berikut: https://ikaunair50th.merito.id/.

Khofifah Gelar Open House-Halal Bihalal, Ribuan Masyarakat Disuguhi Aneka Kuliner

Baca juga: Dibuka Sekdaprov Jatim, IKA Unair Ikut Adopsi 7.700 Terumbu Karang

"Jadi kita mengharapkan agar para alumni Unair itu, selalu ingat pada kampusnya dan mendukung Unair untuk menjadi World Class University yang sekarang sudah peringkat 286 dunia," sambung Machin. 

Halaman Selanjutnya
img_title