Hadiri Pelantikan Muslimat NU Tuban, Khofifah Minta di Doakan Dua Periode

Khofifah hadiri pelantikan Muslimat NU Tuban
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Tuban, VIVA JatimCalon Gubernur Jatim nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa meminta kepada ribuan kader Muslimat NU Tuban agar mendoakan dirinya dan Emil Elestianto Dardak untuk bisa kembali memimpin Provinsi Jatim.

Khofifah Sapa Nelayan di Lamongan, Dicurhati Harga Ikan Turun dan BBM Langka

Pernyataan itu ia sampaikan saat menghadiri acara pelantikan Kader PC Muslimat NU dan Maulid Nabi Muhammad SAW di GOR Rangga Jaya Anoraga Kabupaten Tuban, Sabtu 28 September 2024.

"Sebelum kami tutup, saya berharap dan minta doanya ibu-ibu Muslimat NU agar saya dan mas Emil Elestianto Dardak kembali terpilih menjadi dua periode dan menjadikan barokah," kata Khofifah.

Akromy Jatim Deklarasi Dukung Khofifah-Emil, Beri Hadiah Alquran Berusia 700 Tahun

Selain itu, Khofifah juga berharap pada pelaksanaan pilkada serentak di Jatim tahun ini bisa berjalan lancar dan damai. Selain menghadiri acara pelantikan Khofifah juga menyerap aspirasi dari masyarakat Tuban dengan mengunjungi pasar Kecamatan Merakurak dan bertemu sejumlah nelayan di Bancar.

Khofifah menjelaskan, ada beberapa persoalan yang ia temukan saat bertemu sejumlah nelayan di Tuban, di antaranya persoalan mengenai pasokan BBM.

Deklarasi Damai, Khofifah-Emil Sampaikan Keberhasilan Lima Tahun Pimpin Jatim

Menurut Khofifah, persoalan BBM sebenarnya bisa teratasi dan kami akan melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina terkait berapa kebutuhan BBM bagi nelayan.

"Agendanya tidak kampanye. Tadi kami juga melakukan kegiatan di pasar dan ketemu nelayan disitu kami membahas soal BBM," pungkasnya.