Hidup Sebatang Kara, Nenek di Tuban Ditemukan Meninggal di Pekarangan Rumah

Nenek yang ditemukan meninggal di pekarangan rumah
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Tuban, VIVA Jatim – Seorang nenek berinisial IW, warga Jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Kingking, Kabupaten Tuban ditemukan meninggal dunia di pekarangan rumah, Senin 30 September 2024.

Perempuan yang Ditemukan di Hutan Pacet Mojokerto Diduga Tewas Karena Dibekap

Nenek tersebut ditemukan meninggal dunia di pekarangan rumahnya oleh warga sekitar. Diketahui nenek IW tinggal sebatang kara. Saat ini jenazah nenek berusia 75 tahun itu telah dievakuasi petugas ke rumah sakit.

Kapolsek Tuban Kota, AKP Budi Friyanto mengatakan, petugas Polsek Tuban mendapatkan laporan penemuan jasad seorang perempuan dari warga sekitar. Penemuan mayat tersebut kemudian ditindaklanjuti dan petugas dari Polsek Tuban Kota langsung mendatangi lokasi kejadian.

Mayat Perempuan di Hutan Pacet Mojoketo Diduga Korban Pembunuhan

Pada saat di tempat kejadian perkara, petugas Polsek Kota juga bersama tim Inafis dari Satreskrim Polres Tuban untuk melakukan identifikasi serta mengevakuasi mayat korban.

"Kami menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan jenazah tersebut, setelah itu petugas dan tim INAFIS Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian," kata Budi.

Mayat Perempuan Ditemukan di Hutan Pacet Mojokerto, Ada Luka di Tubuh Korban

Untuk sementara polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat nenek tersebut dan hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan bekas-bekas penganiayaan.