Aktris Muda India Tunisha Sharma Meninggal Bunuh Diri di Lokasi Syuting

Tunisha Sharma
Sumber :
  • IG @_tunisha.sharma_

Jatim – Dunia hiburan berduka. Salah seorang aktris asal India, Tunisha Sharma meninggal dunia pada Sabtu, 24 Desember 2022. Tunisha dikabarkan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Ia ditemukan bunuh diri di lokasi syuting, di ruang rias di Naigaon, Mumbai. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun Tunisha oleh dokter dinyatakan telah meninggal dunia.

Seorang sumber mengatakan, Tunisha semula berada di ruangan lawan mainnya, yaitu ruang rias Sheezan Mohammed Khan. Ketika Tunisha berada di ruang rias lawan mainnya, Sheezan keluar untuk melanjutkan proses syuting.

Mencintai Diri Sendiri, Solusi Cegah Depresi hingga Upaya Bunuh Diri

Usai pengambilan adegannya, Sheezan kembali dan menemukan ruangan tersebut terkunci. Sheezan berulang kali melakukan panggilan telepon kepada Tunisha. Namun Tunisha tidak kunjung membuka pintu.

Pintu tersebut kemudian didobrak dan ternyata Tunisha ditemukan sudah dalam posisi tergantung. Tunisha pun langsung dilarikan ke rumah sakit.  “Dia ditemukan tergantung di dalam toilet," tulis Times of India yang dikutip VIVA.

Ada Bekas Jeratan, Remaja di Gresik Ditemukan Tewas Gantung Diri dengan Tali Pramuka

Usai dibawa ke Rumah Sakit JJ Mumbai untuk postmortem, jenazah Tunisha diserahkan kepada keluarga pada Minggu, 25 Desember 2022.

Setelah pemeriksaan, sesuai jadwal kremasi akan dilakukan pada Senin, 26 Desember 2022, besok.

Halaman Selanjutnya
img_title