Terungkap, Perempuan Tewas di Indekos Sidoarjo Berprofesi PSK

Indekos tempat perempuan ditemukan tewas di Sidoarjo.
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Seorang perempuan yang ditemukan tewas di indekos Dusun Buntut, Desa Mojoruntut, Krembung, Sidoarjo, ternyata berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) yang bisa melayani para lelaki hidung belang dengan menggunakan pratform media sosial atau online. 

Khofifah-Emil Kantongi 2 Rekomendasi, Gerindra dan PAN?

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, korban yang diketahui bernama Ervina Krisnaeni (26) asal Krembangan, Surabaya, tengah melayani seorang pelanggan yang sebelumnya telah memesan lewat aplikasi MiChat

Kepala Seksi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono menyebut bahwa kejadian tersebut mulanya dilaporkan oleh AS (24) yang juga pacar korban. 

Susun Naskah Akademik RUU TSP, Kemenkumham Jatim-Ditjen AHU Survei Napi Asing

“Kepada kepolisian, AS mengaku sempat menghubungi korban melalui WhatsApp ‘Kok Suwe?’. Korban juga sempat menjawab ‘Nambah Durasi’. Selang beberapa lama pacarnya mengirim pesan ke korban lagi, tetapi tidak dibalas,” kata Iptu Tri Novi dalam keterangan yang diterima Viva Jatim, Senin, 26 Desember 2022. 

Ia menjelaskan bahwa pacar korban merasa curiga karena pesan singkatnya tidak lagi dibalas. Ia langsung mengecek ke kamar kos korban dan mendapati korban tergeletak di kamar mandi dengan keadaan tidak mengenakan pakaian. 

LKPj Gubernur Akhir TA 2023 Disetujui DPRD Jatim, Pj Gubernur: Target Tercapai Optimal

“Saat ditemukan pertama kali, kedua tangan dan kedua kaki korban diikat dengan tali rafia. Serta bagian muka korban dibekap dengan handuk warna biru serta di bagian leher diduga terdapat luka bekas cekikan. Dan saat itu diketahui korban masih hidup dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat,” tambahnya. 

Dalam perjalanannya ke Puskesmas Krembung, korban disarankan untuk langsung melarikannya ke rumah sakit. Namun saat di rumah sakit, menurut keterangan petugas medis, korban dinyatakan meninggal.

Halaman Selanjutnya
img_title