Mengenang Pak Ogah, Laptop Si Unyil dan 3 Candaan Kocaknya 

Abdul Hamid atau Pak Ogah dalam Laptop Si Unyil
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka, sosok pemeran Pak Ogah dalam Laptop Si Unyil, Abdul Hamid meninggal dunia pada Rabu, 28 Desember 2022 pukul 19.30 WIB. Pengisi suara di film seri anak-anak Indonesia ini sudah sangat melekat dalam ingatan generasi 90-an sampai 2000-an. 

Pak Ogah Tewas di Mojokerto Disambar Truk Fuso

Pak Ogah alias Abdul Hamid dikabarkan meninggal dunia oleh unggahan akun Instagram Rumah Harapan Milanie milik publik figur Melanie Subono. Ia mengunggah foto Pak Ogah dengan caption berisi kabar duka tentang meninggalnya tokoh legenda bagi anak-anak Indonesia tersebut.

“Selamat jalan Pak Ogah, baru tiga hari lalu tim kami kunjungan bulanan menyampaikan donasi kalian. Terimakasih 1 tahun belakangan ini mempercayai kami, saya @melaniesubono bareng @rumahharapanmelanie dan seluruh teman-teman yang ada di sini buat saling bantu,” bunyi caption tersebut. 

Kasus Suap Dana Hibah DPRD Jatim Mulai Disidang

“Udah gak sakit lagi ya pak @pakogah_real. Semoga keluarga yang ditinggal dikuatkan. Sekarang sedang pengurusan ambulans di RS Kartika Husada untuk ke rumah duka. Terima kasih kalian semua,” tambahnya. 

Dari informasi yang dihimpun Viva Jatim, jenazah Abdul Hamid akan dimakamkan pada Kamis, 29 Desember 2022 hari ini pukul 12.30 WIB di TPU Jatisari I. Sebelum itu, jenazah akan dishalatkan di Masjid Al Muhajirin.

Jadi Pak Ogah di Mojokerto, Tim Tabur Sergap Buronan Kasus Penyerobotan Lahan asal Gorontalo 

Laptop Si Unyil

Abdul Hamid menjadi pengisi suara Pak Ogah sejak Si Unyil pertama kali rilis. Sejak itulah nama Pak Ogah mulai dikenal. Dalam series Si Unyil ini, Pak Ogah digambarkan sebagai sosok yang tak punya pekerjaan, pemalas, dan sering mondar-mandir di kampung Unyil. Pak Ogah memiliki kepala plontos dan sering nongkrong di pos ronda. 

Halaman Selanjutnya
img_title