Pak Ogah Tewas di Mojokerto Disambar Truk Fuso

Lokasi tewasnya Pak Ogah
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Jatim – Seorang pria berprofesi sebagai pak ogah atau relawan penyeberangan jalan di Mojokerto tewas diduga disambar truk Fuso pada Selasa, 21 Maret 2023 siang. 

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Kecelakaan maut itu tepatnya  terjadi di Jalan Raya Simpang Empat Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Saat itu, korban berinisial S (65) warga Dusun Mojogeneng, Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Mojokerto sedang membantu menyebrangkan pengendara di jalan tersebut. 

Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Khoirul Umam mengungkapkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB itu bermula ketika Truk Fuso bernomor polisi W 8586 berjalan dari arah selatan. Truk tersebut dikemudian Wahyuto (52) Asal Desa Ganggangpanjang, Kecamatan Tanggunglangin, Kabupaten Sidoarjo. 

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

"Semula kendaraan mobil barang truk fuso yang dikemudikan oleh Wahyuto berjalan dari selatan kearah utara, karena kurang antisipasi situasi di depannya kemudian menabrak tukang klebet (pak ogah)," katanya. 

Akibatnya, korban jatuh di tengah jalan dan terlindas ban truk tersebut. Korban kemudian dilarikan ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo. "Korban tukang klebet meninggal dunia," pungkasnya.

Satlantas Polres Lamongan Klaim Angka Kecelakaan Minim di Jalur Mudik Lebaran