Kesuksesan Hanya Nama, Istri Pak Ogah Ungkap Masih Kurang Secara Materi

Istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti
Sumber :
  • Intipseleb

Jatim – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Pak Ogah, sosok pemeran dalam Laptop Si Unyil. Pak Ogah alias Abdul Hamid meninggal dunia pada Rabu, 28 Desember 2022 pukul 19.30 WIB. Pengisi suara di film anak-anak Indonesia ini sudah sangat melekat dalam ingatan generasi 90-an sampai 2000-an.

Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Saluran Air Kedurus Surabaya

Tokoh yang sudah tidak asing lagi bagi anak-anak itu tentu telah sukses mencetak namanya di hati para pemuda. Namun, di balik kesuksesan namanya itu terdapat curhatan dari istri Abdul Hamid, Yuyun Widayanti menyampaikan jika kesuksesan hanya sekedar nama. Sebab dirinya mengaku masih kekurangan dalam materi.

Dikutip dari berbagai sumber, Yuyun mengungkapkan meski sangat dikenal sebagai pemilik jargon ‘cepe dulu dong’ dalam serial Si Unyil tetapi berbanding terbalik dengan penghasilan keluarganya. 

Masih Ada 3 Pasien Rawat Inap Petugas KPPS Pemilu 2024 di Tulungagung

"Kesuksesan cuma nama. Kalau untuk materi, dari Zaman dulu sampai sekarang kurang ya. Orang (materinya) mah enggak ada," ucap Yuyun di rumah duka, Jatisari, Jatiasih, Bekasi, Kamis, 29 Desember 2022.

Akan tetapi meski begitu, Yuyun berterima kasih karena meski tidak berkecukupan ia tetap dibantu oleh orang-orang di media sosial. 

Kabar Duka, Seniman Ternama Blacius Subono Meninggal Dunia di Kampanye Ganjar

"Terima kasih banget, di Instagram ini, selama 4 tahun untuk kebutuhan Pak Ogah, ada saja yang bantu untuk kebutuhan Pak Ogah," kata Yuyun.

"Ada saja yang bantu dalam seminggu walaupun seratus atau dua ratus untuk beli pampers Pak Ogah," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title