Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Asal Bojonegoro Tewas di Jombang

Polisi mengevakuasi pemotor tewas kecelakaan di Jombang.
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Seorang premotor bernama Heri Azis (28 tahun) tewas di Jalan Raya Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, pada Senin, 2 Januari 2023. Diduga, Heri yang diketahui berasal dari Dusun Jalak, Desa Sendangagung, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, itu jadi korban tabrak lari.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Seorang saksi mata bernama Abdul Rohim (65) mengatakan, korban mengalami celaka ketika menunggangi sepeda motor Yamaha Vixion bernopol S 6311 ABE dari arah utara dengan kecepatan yang tidak stabil. “Korban datang dari utara dan sudah oleng,” katanya kepada wartawan.

Di Waktu bersamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil lalu menyerempet motor korban. Begitu terserempet, korban terpelanting sejauh kira-kira 20 meter dan tubuhnya terjatuh ke aspal. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi. “Sementara mobil yang menyerempet tidak berhenti,” ujar Rohim.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Terpisah, Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jombang Inspektur Polisi Dua Anang Setyanto menjelaskan, pihaknya sudah ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kasus itu masih diselidiki karenanya belum bersedia menjelaskan rinci kronologi dan penyebab kecelakaan.

“Korban sudah kita bawa ke kamar jenazah dan hingga kini kami masih melakukan pendalaman untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan,” kata Anang.

Tim SAR Gabungan Temukan Sumiati Tewas di Sungai Brantas Blitar