Sempat Diancam, Tiko Kini Berdamai dengan Keluarga Ayahnya 

Tiko
Sumber :
  • Tangkap Layar: Youtube Rumpi

JatimCucu sulung sang ayah Herman Moedji Susanto kini telah berdamai dengan Tiko seusai bersitegang. Sebelumnya cucu sulung Herman Moedji Susanto tersebut ingin mengancam Tiko dan Pihak TV atau pun Youtube yang menyebarkan berita bohong.

BCL Kunjungi Makam Ashraf Sinclair sebelum Melangsung Pernikahan

Menanggapi hal itu, Tiko pun langsung mengklarifikasinya kepada cucu sulung ayahnya tersebut dan meminta maaf dan lantas berdamai. Hal itu seperti yang dapat dilihat melalui unggahan video di akun instagram @rumpi_gosip. 

"Sebelumnya, aku mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga Almarhum papaku juga," ucap Tiko kepada Ika yang dikutip VIVA pada Minggu, 8 Januari 2023. 

Tiko Tolak Gaji Rp10 Juta Demi Rawat Ibu, Cerminan Uwais Al Qarni Masa Kini

Diakui oleh Tiko bahwa sejak awal dirinya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan pihak manapun. Ditinggal di usia yang masih muda, Tiko juga mengaku bahwa dirinya hanya bercerita berdasarkan yang dialaminya dan memang tidak mengetahui cerita yang sesungguhnya. 

"Aku tidak bermaksud menjelekkan pihak manapun Kak, karena memang di sini aku tidak tahu apa-apa kebenaran ceritanya. Namun aku menceritakan ke publik berdasarkan apa yang kualami. Maksudnya, aku tidak tahu kebenarannya," lanjutnya. 

Dianggap Sebagai Anak Tiri, Tiko Tetap Sayang pada Bu Eny dan Pak Herman

Tiko menambahkan jika ia akan menjaga perkataannya apabila diminta untuk klarifikasi mengenai apa yang dialaminya dan soal keluarga, terutama sang ayah.

"Aku mohon banget sebesar-besarnya, dan mungkin ke depannya, untuk cerita lisan yang muncul di publik aku akan jaga. Mohon maaf sebelumnya kalau sudah lancang ya," ujar Tiko. 

Halaman Selanjutnya
img_title