BCL Kunjungi Makam Ashraf Sinclair sebelum Melangsung Pernikahan

BCL mengunjungi makam Ashraf Sinclair
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Beberapa hari yang lalu penyanyi Bunga Citra Lestari, yang lebih dikenal dengan nama BCL melangsungkan pernikahan bersama suaminya Tiko Aryawardhana. Pernikahan ini merupakan yang kedua kalinya setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Pernikahan BCL dan Tiko lantas menjadi sorotan. Perhatian publik juga tertuju pada momen BCL yang mengunjungi makam almarhum suaminya, Ashraf Sinclair, di San Diego Hills sebelum melangsungkan pernikahan kembali.

Kunjungan ke makam Ashraf Sinclair oleh BCL dilakukan pada tanggal 8 November, bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan mereka sebelumnya.

Pernikahan Dini Bisa Merusak Masa Depan, Berikut 6 Dampak Negatifnya

Saat itu, BCL terlihat mengenakan pakaian serba putih, lengkap dengan kerudung dan kacamata hitam, serta menaburkan bunga di atas makam al;marhum suaminya. Momen ini juga sempat diunggah BCL di akun Instagram pribadinya dengan keterangan singkat "November 8" dan emoji hati.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial TikTok, khususnya setelah diunggah oleh salah satu akun yang mendapat lebih dari 1,5 juta tayangan. Beragam komentar dari netizen pun bermunculan, sebagian besar menyayangkan keputusan BCL menikah lagi. Mereka menyampaikan pandangan bahwa menurut ajaran Islam, BCL tidak akan bersatu dengan Ashraf di akhirat karena ia menikah lagi.

Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

Beberapa komentar netizen mencerminkan perasaan mereka tentang situasi ini. Ada yang mengungkapkan kekhawatiran bahwa BCL dan Ashraf tidak akan bertemu di surga, sementara yang lain mengutarakan pendapat bahwa di akhirat, seseorang akan bersama pasangan terakhirnya. 

"Berarti di dalam Islam nanti di akhirat suami yang bener-bener terakhir yang jadi suaminya bener nggak sih," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title