Nobar ANTVRame: Ibu-Ibu PKK Dapat Hadiah Perabotan Hingga Uang Ratusan Ribu

Suasana kegiatan Nobar ANTVRame
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Jatim – Sebanyak 150 ibu-ibu PKK mengikuti kegiatan Nobar ANTVRame yang kembali diadakan oleh ANTV. Mereka berasal dari Kelurahan Tambak Sari, Surabaya. 

Lakukan Pencegahan secara Masif, Pj Gubernur Adhy: Angka Perkawinan Anak di Jatim Turun Signifikan

Sebagaimana kegiatan yang diadakan oleh ANTV sebelumnya, Kegiatan tersebut diisi dengan sosialisasi mengenai perpindahan siaran televisi analog ke siaran televisi digital serta bagaimana penggunaan STB di balai warga RW 05 Pacar Keling. Selain itu, nonton bareng serial India Anupamaa ikut meriahkan kegiatan Nobar ANTVRame. 

Tak hanya nonton bareng dan sosialisasi, kegiatan Nobar ANTVRame ini juga memberikan kesempatan bagi ibu-ibu PKK memenangkan sejumlah hadiah berupa alat-alat elektronik rumah tangga hingga uang tunai ratusan ribu rupiah. 

Camat dan Kades di Lamongan Dibekali Advokasi Atasi Stunting

Hadiah lainya juga menanti bagi seluruh warga Surabaya. Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah motor listrik gratis dari ANTV dengan melakukan scan ulang Set Top Box. Adapun ketentuannya cukup dengan mengirimkan pesan SCAN ULANG DAPAT MOTOR ke nomor whatsapp +628158181586. Nantinya, pemirsa akan diarahkan untuk mengisi data diri serta mengisi survey melalui link yang dikirimkan melalui whatsapp tersebut. Untuk info lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @antv_official. 

Salah satu warga Pacar Keling, Ibu Varisa mengaku bangga dengan ANTV. Ia katakan, hanya ANTV yang terjun langsung memberikan kejutan kepada para warga di Surabaya 

Milenial di Sumenep Terpikat Gagasan Ganjar: Solusi Perbaikan Indonesia

"Good Job, tidak Ada tv lainnya yang mengadakan nobar kayak ANTV," katanya. 

Tidak hanya memberikan kejutan, tim ANTV juga sering dor to dor kepada masyarakat, memberikan pelayanan memastikan masyarakat mendapatkan hiburan siaran televisi yang layak. 

Halaman Selanjutnya
img_title