Lepas Trauma KDRT, Verrel Bramasta Ingin Ajak Ibunya Venna Melinda Umroh 

Verrel Barmasta dan Venna Melinda
Sumber :
  • Viva

JatimKekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda mengundakng tanggapan dari anaknya sendiri, Verrel Bramasta. Pelaku dugaaan tindak KDRT tersebut adalah suaminya sendiri, Ferry Irawan. Tidak tinggal diam, Venna melaporkan sendiri kepada kepolosian dan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka. 

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Verrel pada saat kejadian berada di Jepang. Ia mengaku sangat sedih ketika mendengar sang ibu, Venna mengalami kekerasan oleh suaminya sendiri. Sebagai seorang anak, Verrel sangat menyayangi ibunya.

“Wah gimana ya bercampur banget perasaannya dari yang kaget pertama pasti sedih, anak mana yang nggak sedih liat ibunya dalam kondisi kaya gitu apalagi mamah histeris banget, kaget,” kata Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

“Jadi aku pas di kamar wah gemetar bercampur banget antara sedih, marah, kesel, cuma harus tenang bisa nenangin mamah dulu yang penting,” tambahnya.

Verrel berencana akan menghibur ibunya sejenak yang mana ia akan mengajak Venna Melinda menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah agar trauma menjadi hilang, mamanya bisa fresh kembali.

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

“Aku juga pelan-pelan kita ajak mama refreshing dan Insya Allah semuanya dilancarkan, aku kepengin ajak mama umroh dalam waktu dekat ini,” kata Verrell.

Tidak berdua saja, Verrell juga akan mengajak sang adik, Athalla Naufal. Verrell dan Athalla sama-sama ingin menguatkan sang ibunda. “Kayanya karena ada kejadian ini aku rasa aku ingin umrah, aku, mamah, dan ade aku aja. Biar kita bisa nguatin mamah gitu,” kata Verrell. 

Halaman Selanjutnya
img_title