Kronologi Kecelakaan Beruntun yang Menimpa Atlet Futsal Sumatera Barat

Kecelakaan Beruntun, Atlet Futsal Sumatera Barat
Sumber :
  • Viva.com

Jatim –Atlet futsal Sumatera Barat, Yulio Irvanda meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan lintas Padang menuju Bukittinggi pada Kamis, 27 Januari 2023. 

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Surabaya-Mojokerto, Bayi Usia 7 Bulan jadi Korban

Diketahui, atlet Futsal Sumatera Barat ini pernah ikut berperan membantu tim Sumbar meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau pada tahun 2012. 

Ia mengalami kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan dan menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian. Kecelakaan beruntun itu terjadi di daerah Panyalaian, Tanah Datar. 

Innalillahi, Komika Babe Cabita Tutup Usia

Menurut warga setempat, kondisi jalan yang dilalui kecelakaan beruntun ini memang mengalami penurunan panjang dan cukup tajam. Warga setempat menyebut jalan itu dengan "Pandakian Nurul Ikhlas".

"Saya melihat ada dua mobil dan dua motor yang terlibat, sebagian hancur. Ambulance bolak balik dari lokasi ke rumah sakit," kata warga Panyalaian, Tanah Darat, Irwin. 

Pasangan Suami Istri di Lamongan Meninggal Usai Tertabrak Minibus

Menurutnya, kecelakaan diduga diawali dari sebuah truk yang kehilangan kendali karena mengalami rem blong. Dari lokasi kejadian, terlihat pecahan kaca dan bagian mobil yang hancur serta satu unit truk pembawa pakan ternak yang bahkan terlepas di bagian kabinnya. Sementara empat mobil jenis mini bus mengalami rusak parah dan hancur sebagiannya, juga terlihat dua sepeda motor yang terlindas. 

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Barat Yasman Yanusar dalam keterangan tertulis di Padangmenyampaikan bela sungkawa atas kepergian salah seorang atlet futsal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title