Slank hingga Maher Zain Bakal Meriahkan Puncak Resepsi 1 Abad NU

Sejumlah tokoh dan musisi berkumpul jelang 1 Abad NU
Sumber :
  • Viva

Jatim – Acara puncak resepsi 1 Abad NU pada Selasa 7 Februari 2023 akan dimeriahkan sejumlah artis tanah air maupun mancanegara. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf.

Minta Nasihat, Ketua TKD KIM Gresik Silaturahmi ke Ketua PCNU

Sejumlah artis tersebut adalah Slank, Rhoma Irama bahkan Maher Zain. Mereka akan tampil memberikan hiburan kepada jutaan ribuan nahdliyyin yang bakal hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Hal itu disampaikan langsung oleh Yahya pada konferensi pers, di Kantor PBNU, Jakarta Pusat.

"Para artis akan tampil berpartisipasi membantu menyemarakkan peringatan 1 Abad NU, ada dua acara besar," kata Yahya Jumat, 27 Januari 2023. 

Respon PBNU soal Pendeta Gilbert yang Olok-olok Salat dan Zakat

Acara pertama, Yahya menjelaskan, akan diisi ‘Anugrah Nahdlatul Ulama’ dengan penganugrahan kepada tokoh-tokoh NU yang dinilai berjasa selama perjalanan 1 Abad NU.

"Insya Allah kita selenggarakan pada tanggal 31 Januari itu hari Selasa, di Teater Tanah Air TMII, jam 19.30 mulai, sampai selesai jam 22.00 lah. Nanti akan kita tampilkan sejumlah seniman yang akan membawakan musik dan sebagainya," ungkap Gus Yahya. 

Mbah Benu Imam Masjid Aolia Gunung Kidul Mengaku Telepon Allah, PBNU: Tukang Sihir!

Sedangkan, pada puncak acara resepsi akan dilaksanakan pada 7 Februari 2023, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Akan tampil nanti di sana dalam respsi pagi harinya nanti orkestra yang dipimpin oleh Mas Addie MS, ada koreografi yang di oleh Denny Malik bersama temen-temen banser, ada 12 ribu banser yang akan membawakan koreografi ciptaan Mas Denny," ujar Gus Yahya.

Halaman Selanjutnya
img_title